get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno, Janda Paten Idaman para Berondong Miliki 7 Gaya Seksi

Heboh! Anastasya Dinner dengan Busana seksi

Jum'at, 11 Maret 2022 | 15:13 WIB
header img
Anastasya Khosasih (Foto: IG/@anastasyakh).

Gamers cantik kerap menarik perhatian netizen di Instagram. Anastasya tampil seksi di unggahan foto terbarunya yang bikin lelaki gagal fokus.

Anastasya Khosasih tampil seksi di restoran dalam balutan busana crop top warna coklat. Dia memadukannya dengan outfit bawahan warna hitam.

Busana crop top lengan panjang tersebut tampak ketat, sehingga membentuk lekuk tubuh. Alhasil, penampilan gadis berusia 20 tahun tersebut menjadi terlihat seksi.

Selain itu, crop top memiliki potongan kerah v-neck yang membuat belahan dada Anastasya Khosasih terekspos. Aura seksi Anastasya Khosasih pun semakin terpancar.

Selain seksi, Anastasya Khosasih tampak cantik dengan makeup flawless. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai menambah pesona kecantikannya.

Pose Anastasya dengan jari telunjuk tangan kiri di bibir juga membuat terlihat manis dan cute. Penampilannya pun membuat netizen terpesona hingga jatuh hati.

Unggahan fotonya pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mulai dari memuji kecantikannya hingga gagal fokus melihat penampilannya yang seksi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut