get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Viral di Sosmed Tebak Misteri #FindingJR Berhadiah Uang Tunai Seratus Juta Rupiah

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:42 WIB
header img
Foto: Dok Instagram @iamdevano

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Melalui akun instagramnya @iamdevano, selebgram Devano mengajak para followersnya untuk ikut memecahkan teka-teki ini. Lalu siapakah sebenarnya sosok JR ini? 

Salah satunya seperti diposting oleh selebgram Devano yang membuat postingan dengan hastag serupa yakni #FindingJR. Kemudian Tagar atau hastag #FindingJR tiba-tiba trending di sosial media. 

Dalam photo yang diunggahnya pada Jumat (16/12/2022), selebgram satu ini itu membagikan clue huruf ‘J’ dan aturan mainnya yang ia tulis di dalam caption. Devano menuliskan bahwa ia mendapatkan sebuah mission yang harus segera terpecahkan!

“#FindingJR dan dapetin total hadiah 100 juta??? GOKIL!! Clue pertama sudah terlihat teman teman di postingan ini. Buat pemburu $ wajib pantengin dari hari ini tgl 16-18 December di IG dan tiktok hashtag #FindingJR nantinya kalian gabungin setiap clue jadi satu kalimat! Pengumuman tgl 19 Desember,” tulisnya.

Setelah itu, jika clue sudah ditemukan dengan lengkap, para followersnya diminta untuk memposting hasil pencarian clue di feed akun instagram masing-masing dengan menyertakan #FindingJR.

Yang bikin para warga net antusias adalah bunyi caption yang menyebutkan bahwa pemenang kuis #FindingJR akan mendapatkan total hadiah Rp100 juta.

Putera bungsu penyanyi Iis Dahlia itu memberikan waktu dua hari, untuk mengcompile clue yang ia berikan yakni dimulai pada 16 sampai 18 Desember 2022 pengumuman tanggal 19 Desember 2022 mendatang.

Menanggapi postingan selebgram yang kerap mengenakan kostum nyentrik itu, ia pun langsung dibanjiri like tanda menyukai postingan Devano. Seketika itu juga warganet pun dibuat heboh, mereka sontak menunjukkan responnya di kolom komentar.

“ Apaan ini #fingdingJR, jadi penasaran,” tulis akun @safirazalfaa

“gue udh nemu cluenya,” tulis akun @fadelhardi

Tak lama setelah diposting Devano, warga net pun langsung dibuat penasaran dan ikutan tantangan kuis tantangan misteri #FindingJR, tak heran jika postingan seputar #FindingJR berseliweran dan viral.

Yup, tak butuh waktu lama, kuis pencarian #FindingJR ini untuk menjadi viral karena semakin banyak warga net yang ramai-ramai memposting aktivitas mereka mencari jawaban dari clue yang diberikan Devano di feed masing-masing. Buat kalian yang mau ikutan kuis tantangan dari Devano, buruan klik di sini sekarang ya!

Tidak sampai di situ, rasa penasaran publik mengenai hastag #FindingJR tidak hanya ramai di sosial media saja, tetapi juga berlanjut di dunia nyata.

Caption Ibu Kota Jakarta mendadak dihebohkan dengan banyaknya billboard #FindingJR sehingga membuat penasaran warga Jakarta tentang sosok pria yang tengah jadi most wanted tersebut.

Tampak sejumlah papan reklame atau OOH yang bertebaran di Ibu Kota Jakarta mengenai #FindingJR. Dalam billboard tersebut tampak sebuah foto siluet seorang pria berbadan besar bertuliskan;

Find Me

#FindingJR.

Cek #FindingJR di Sosmed Mu!

Raih Kesempatan untuk Mendapatkan Uang Tunai!

Begitulah tulisan yang tertera dalam OOH atau papan reklame yang bikin publik semakin penasaran. Nah, buat kamu yang mau dapetin hadiah total hingga seratus juta rupiah. Yuk buruan ikutan sekarang juga pecahkan sosok misterius dengan hashtag #FindingJR di social media. Siapa tahu kamu salah satu pemenang yang beruntung dalam misi #FindingJR

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut