get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Yamaha Perkenalkan Varian Baru Nmax Turbo di KCP Mall Karawang

Senin, 02 September 2024 | 11:32 WIB
header img
Yamaha Perkenalkan Varian Baru Nmax Turbo di KCP Mall Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Yamaha Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari motor matic andalannya, Nmax Turbo di Atrium KCP Mall Karawang. 

Dalam acara peluncuran tersebut menghadirkan lima varian baru yang siap memanjakan pecinta otomotif dengan teknologi dan fitur canggih.

Lima Varian Nmax Turbo

Nmax Turbo hadir dalam lima varian yang menawarkan kombinasi performa dan teknologi terbaik. Varian termurah, Nmax Turbo Neo, dibanderol dengan harga Rp32.700.000, sedangkan Nmax Turbo Neo S sedikit lebih tinggi dengan harga Rp33.700.000. Keduanya menawarkan pengalaman berkendara yang lincah dan efisien.

Bagi mereka yang menginginkan sensasi turbo yang lebih kuat, Yamaha mempersembahkan Nmax Turbo dengan harga Rp37.750.000. Untuk fitur yang lebih canggih, ada Nmax Turbo Tech Max dengan harga Rp43.250.000, yang dilengkapi teknologi terkini demi kenyamanan dan kontrol maksimal. Sebagai varian tertinggi, Nmax Turbo Tech Max Ultimate, dilengkapi fitur damper untuk kenyamanan ekstra, dihargai Rp45.250.000.

Teknologi dan Fitur Unggulan

Rahmat Julianto dari Yamaha Institute Jawa Barat menjelaskan bahwa Nmax telah mendapat respons positif sejak peluncurannya di tahun 2015. Dengan hadirnya Nmax Turbo, Yamaha menawarkan peningkatan dengan teknologi turbo yang membuat berkendara lebih dinamis dan responsif. Nmax Turbo juga dilengkapi fitur konektivitas dengan ponsel.

Menurut Adityo Arief Budiman, tim promosi Yamaha Jawa Barat, Yamaha menyediakan unit test drive agar konsumen bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan Nmax Turbo.

"Mengendarai Nmax Turbo memberikan sensasi seperti motor matic dengan perasaan motor bergigi berkat teknologi Y-shift," jelasnya.

Mesin dan Sistem Baru

Imam Susanto dari Yamaha Service Education Jawa Barat menjelaskan bahwa Nmax Turbo menggunakan mesin generasi ketiga dengan kapasitas 155cc, sama seperti model sebelumnya. Namun, varian ini dilengkapi sistem penggerak elektrik tanpa roller, membuat akselerasi lebih cepat dan responsif. 

"Sensasi turbo ini dihasilkan dari sistem CVT baru yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis," ungkap Imam.

Aaron Harsono dari Area Marketing Development menambahkan bahwa meskipun teknologi meningkat, Nmax Turbo tetap hemat bahan bakar. 

"Pengendara juga dapat memilih mode Town Commuting atau Sport Touring sesuai gaya berkendara dan kondisi jalan. Jadi, masih tetap irit meskipun dengan performa baru," Katanya.

Keamanan Terbaru dengan Teknologi Canggih

Dari sisi keamanan, Nmax Turbo dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Fitur Traction Control System (TCS) memastikan putaran roda tidak slip, memberikan kontrol lebih baik saat berkendara.

Yamaha berharap varian terbaru Nmax Turbo ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor dengan teknologi mutakhir, performa tinggi, dan kenyamanan maksimal. 

"Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Nmax Turbo diprediksi menjadi pilihan favorit pecinta motor matic di Karawang dan sekitarnya," Ujar Aaron Harsono.

Kemudian, kata Aaron, untuk promo spesial kali ini selama periode promo di Mall KCP Karawang mulai dari 31 Agustus hingga 8 September 2024. 

"Konsumen cukup membayar Rp2,8 juta untuk mendapatkan Nmax Turbo dengan potongan angsuran sebesar Rp140 ribu per bulan. Dan setiap pembelian Nmax Turbo akan mendapatkan hadiah kaos edisi khusus hasil kolaborasi dengan Prostreet. Varian ini tersedia dalam empat pilihan warna: dull blue, black, white, dan red," Tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut