get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pasangan Acep-Gina Pasang Target Raih 65-70 Persen Suara di Pilkada Karawang 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:36 WIB
header img
Pasangan Acep-Gina Pasang Target Raih 65-70 Persen Suara di Pilkada Karawang 2024 (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara targetkan kemenangan 65 sampai 70 persen suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh ketua tim pemenangan pasangan calon Acep-Gina, Cellica Nurrachadiana kepada pewarta, Kamis, (29/8/204).

"Targetnya, kemarin kita ngobrol dengan ketua targetnya 65 sampai 70 persen," Ungkap Cellica, saat ditemui di Kantor KPU Karawang usai mendampingi Acep-Gina menyerahkan berkas pendaftaran calon.

Kemudian, untuk program unggulan dari pasangan Acep-Gina sendiri, Cellica hanya meminta agar dapat melanjutkan program yang ada serta meningkatkan program yang kurang maksimal di jamannya. Sebab, Ia meyakini bahwa pasangan calon tersebut bisa lebih baik dari pada dirinya.

"Saya yakin mereka bisa lebih baik, saya hanya titip yang baik tetap dilanjutkan dan yang kurang baik dari saya maupaun dari dua Bupati sebelumnya mohon diperbaiki," Ujarnya.

Diakhir kata, Cellica menitipkan agar Acep-Gina mengutamakan kepentingan rakyat, jangan sombong dan jangan jumawa.

"Kalau mau jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang menjadi pelayan masyarakat yang terbaik," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut