get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bersama 3 Mantan Bupati, Pasangan Acep-Gina Bakal Daftar ke KPU Besok

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:32 WIB
header img
Bersama 3 Mantan Bupati, Pasangan Acep-Gina Bakal Daftar ke KPU Besok (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, siap melangkah menuju kursi kepemimpinan daerah dengan semangat yang menggebu. Besok, Kamis,(29/8/2024), keduanya akan mendaftarkan diri ke KPU Karawang untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Tak hanya sekadar pendaftaran, pasangan Acep-Gina akan menggelar deklarasi akbar di Lapangan Karangpawitan sebelum menuju KPU. Hal itu diungkapkan oleh salah satu Tim Pemenangan Acep-Gina, Nana Kustara, Rabu,(28/8/2024).

Dikatakannya, Pendaftaran Acep-Gina ke Kantor KPU Karawang akan diiringi oleh sekitar 5000 pendukung, terdiri dari pengurus partai dan relawan dari berbagai pelosok Karawang, akan turut serta mengiringi langkah mereka.

"Insya Allah, besok Acep-Gina akan mendaftar ke KPU Karawang. Namun, sebelum itu, kita akan mengadakan deklarasi besar-besaran yang dimeriahkan oleh gelaran budaya khas Karawang, mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB," ungkap Nana Kustara, salah satu anggota tim sukses Acep-Gina, pada Rabu,(28/8/2024).

Lebih lanjut, kata Nana, Setelah deklarasi, rombongan akan beristirahat dan melaksanakan sholat pada pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Kemudian, pada pukul 13.00 WIB, Acep-Gina beserta para pendukungnya akan bergerak menuju KPU Karawang untuk mendaftarkan diri.

Nana juga menjelaskan bahwa pasangan Acep-Gina didukung oleh Koalisi Karawang Bersama Indonesia Maju, gabungan antara Koalisi Kim dan partai-partai non-parlemen. 

"Kami sangat berharap doa dan dukungan masyarakat Karawang agar pasangan Acep-Gina bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Karawang 2024," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut