get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Diiringi Lautan Massa, Pasangan Aep-Maslani Datangi Kantor KPU Karawang

Rabu, 28 Agustus 2024 | 11:14 WIB
header img
Diiringi Lautan Massa, Pasangan Aep-Maslani Datangi Kantor KPU Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan calon Aep Syaepuloh dan Maslani berhasil mencuri perhatian sebagai yang pertama mendaftar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang 2024. Dengan iringan ribuan pendukung dan relawan, kedatangan mereka ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang pada Rabu, (28/8/2024) pukul 10.00 WIB, berlangsung meriah.

Sebelum tiba di KPU, pasangan calon (paslon) ini memulai perjalanannya dari Lapangan Karangpawitan. Diiringi lautan massa yang bersorak dan membawa spanduk dukungan, Aep Syaepuloh dan Haji Maslani masuk ke Kantor KPU dengan cara unik—menaiki odong-odong atau singa-singaan—yang menjadi sorotan banyak orang. Jajaran Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu Karawang menyambut hangat kedatangan mereka.

Tak hanya itu, kehadiran tokoh-tokoh terkemuka dari berbagai kalangan semakin menambah kemeriahan suasana. Mereka hadir untuk mendampingi dan memberikan dukungan penuh pada saat penyerahan berkas pendaftaran Aep Syaepuloh dan Haji Maslani.

Meski acara ini berlangsung meriah, arus lalu lintas di Jalan Tanjungpura sempat tersendat akibat iring-iringan paslon dan pendukungnya. Beruntung, pihak kepolisian sigap mengendalikan situasi, sehingga kemacetan berhasil diurai.

Dengan langkah awal yang mengesankan ini, Aep Syaepuloh dan Haji Maslani telah menunjukkan semangat dan keseriusan mereka dalam berkompetisi di Pilkada Karawang 2024.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut