get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Besok Pasangan Balon Aep-Maslani Daftar ke KPU Karawang, Bakal Diiringi 3.000 Relawan

Selasa, 27 Agustus 2024 | 22:33 WIB
header img
Besok Pasangan Balon Aep-Maslani Daftar ke KPU Karawang, Bakal Diiringi 3.000 Relawan (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dikawal 3.000 orang relawan dan kader partai, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Haji Aep Syaepuloh dan Haji Maslani, siap melakukan pendaftaran resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, mengungkapkan bahwa pasangan calon (paslon) Aep-Maslani telah membentuk tim pemenangan dengan nama 'Koalisi Karawang Maju untuk Semua', Tim ini dibangun dari kekuatan lintas partai politik dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Saya diberi amanah sebagai ketua tim pemenangan. Untuk sekretaris, kita percayakan kepada Kang Pipik, Ketua DPC PDIP Karawang, sementara Bendahara dijabat oleh Haji Gunawan. Ketua DPD PKS, Pak Budiwanto, bertugas sebagai wakil ketua internal, dan Kang Rahmat Toleng dari PKB memimpin sebagai wakil ketua eksternal," Jelas Dian saat dikonfirmasi pada Selasa, (27/8/2024).

Lebih lanjut, Kata Dian, Pendaftaran ini diperkirakan akan menjadi salah satu yang paling meriah di Karawang, dengan iring-iringan ribuan pengurus partai dan relawan. 

Sebab, dalam iring-iringan tersebut mereka (Paslon Aep-Maslani) akan mengawalinya dengan konvoi besar-besaran yang melibatkan sekitar 3.000 orang relawan dan kader partai. Meski begitu, Dian menegaskan bahwa mereka akan menjaga ketertiban lalu lintas selama pawai.

"Kami akan memastikan pawai berjalan tertib tanpa mengganggu aktivitas masyarakat. Ini bukan hanya soal politik, tetapi juga wujud dari tanggung jawab sosial kami," Tambahnya.

Dian juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat Karawang untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Aep-Maslani. 

"Dengan izin Allah, pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang. Kami optimis mereka mampu menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Karawang periode 2024-2029." Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut