get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ribuan Massa dari Raja Mas Bakal Iringi Aep-Maslani saat Daftar Cabup di KPU Karawang

Minggu, 25 Agustus 2024 | 14:08 WIB
header img
Ribuan Massa dari Raja Mas Bakal Iringi Aep-Maslani saat Daftar Cabup di KPU Karawang (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dukungan kepada Aep Syaepuloh dan Maslani semakin santer terdengar menjelang pendaftaran calon bupati di Pilkada Karawang 2024. Terbaru, seruan dukungan datang dari  Raja Mas (Relawan Aep-Maslani).

Ketua Raja Mas, Endang Ayat mengatakan siap menghadirkan seribu orang lebih ke KPU Karawang saat pasangan Aep-Maslani mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati. Hal itu sebagai tanda dukungan kepada Aep-Maslani di Pilkada 2024 ini.

 "Tinggal 2 hari lagi mau pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, tapi baru pasangan Aep-Maslani yang sudah siap. Yang lain belum ada kabar yang jelas," kata Endang Ayat, Minggu (25/8/24).

Menurut Endang Ayat pasangan Aep- Maslani memiliki latar belakang sebagai pengusaha yang berhasil. Apalagi Kabupaten Karawang saat ini sedang bertransformasi dari sebuah kota agraris menjadi kota industri tentunya membutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan dalam masalah ekonomi dan bisnis. 

"Karawang sudah menjadi kota besar harus dikelola oleh pemimpin yang mengerti ekonomi dan bisnis. Pasangan Aep-Maslani yang paling mengerti karena sudah terbukti berhasil menjalankan bisnis, pasti dia paham betul mengelola ekonomi di Karawang," katanya.

"Semua sudah kami siapkan tinggal jalan aja. Moto Kami Karawang Maju Untuk Kita Semua,"tambahnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut