get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Ungkap Kunci Sukses Persib Bandung Sabet Gelar Juara Liga 1 2023-2024

Hasil Piala Presiden 2024: Persib Bandung Sikat PSM Makassar 2-0, Maung Bandung Tampil Ciamik

Jum'at, 19 Juli 2024 | 21:01 WIB
header img
Hasil Persib Bandung vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024: Maung Bandung Buka Perjalanan dengan Manis, Menang 2-0!/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0 kontra PSM Makassar. Dengan begitu, Persib membuka perjalanan dengan manis.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar akan diulas dalam artikel ini. 

Laga kedua tim kesebelasan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (19/7/2024) sore WIB. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persib Bandung bermain agresif sejak menit awal dengan terus mengancam gawang PSM Makassar. Sampai akhirnya, mereka sukses mencetak gol keunggulannya di menit ke-14 lewat Ciro Alves.

Juku Eja -julukan PSM Makassar- mencoba merespon gol tersebut. Tim polesan Bernardo Tavares itu mendapat peluang emas di menit ke-27 lewat sundulan Latyr Fall yang masih bisa ditepis Teja Paku Alam.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup sengit. Persib dan PSM Makassar saling jual beli serangan. Akan tetapi, belum ada tambahan gol yang tercipta sampai menit ke-40.

Hingga akhirnya, Pangeran Biru sukses menggandakan keunggulan di menit ke-42 lewat gol bunuh diri Nermin Haljeta. Alhasil, Persib unggul sementara atas PSM Makassar di babak pertama.

Babak Kedua

Usai turun minum, kedua kesebelasan tidak menurunkan ritme permainannya. PSM Makassar tampil lebih agresif guna mengejar defisit dua gol dari Pangeran Biru, namun serangannya masih terlalu polos.

Peluang emas didapat Persib pada menit ke-71 lewat tendangan Edo Febriansyah yang masih melenceng tipis. Kemudian di menit ke-78, giliran Juku Eja yang mendapat peluang lewat tendangan spekulasi Ricky Pratama yang masih bisa ditinju Teja Paku Alam.

Hingga laga memasuki menit ke-80, kedua tim belum ada yang mencetak gol tambahan. Pada akhirnya, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga akhir babak kedua. Persib menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas PSM Makassar.

Berikut Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar:

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Robi Darwis, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Edo Febriansyah; Beckham Putra, Marc Klok, Mateo Kocijan; Febri Haryadi, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

PSM Makassar (3-5-2): Hilman Syah; Aloisio Soares, Yuran Fernandes, Akbar Tanjung; Dzaki Asraf, Latyr Fall, Arfan, Daffa Salman, Victor Luiz; Adilson Da Silva, Nermin Haljeta.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut