get app
inews
Aa Read Next : Hasil Persib Bandung vs Borneo FC di Piala Presiden 2024: Maung Bandung Kebobolan 0-1 di Menit Akhir

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini: Persib Bandung Siap Tantang PSM Makassar !

Jum'at, 19 Juli 2024 | 06:48 WIB
header img
Persib Bandung siap tantang PSM Makassar di laga pertama Grup A Piala Presiden 2024. (Foto: Persib.co.id)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pencinta sepakbola, simak jadwal Piala Presiden 2024 hari ini, Jumat (19/7/2024) sudah dirilis. 

Hari ini rencananya bakal digelar dua laga di Stadion si Jalak Harupat, yakni Persib Bandung vs PSM Makassar pukul 15.30 WIB dan Borneo FC vs Persis Solo pukul 19.30 WIB.

Tentunya laga Persib Bandung vs PSM Makassar sangat dinantikan pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab, laga ini merupakan pertemuan juara Liga Indonesia dalam dua tahun terakhir.

Selain itu tak kalah seru, laga lain juga mempertemukan Borneo FC vs Persis Solo. Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, antusias bermain di Bandung, sekalipun banyak pemainnya yang telat bergabung ke dalam skuad karena berbagai alasan.

“Dan beberapa pemain terlambat bergabung,” kata Pieter Huistra di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 18 Juli 2024.

“Bagus untuk bermain di grup ini karena Bandung memiliki lapangan yang bagus, selalu menyenangkan bermain di sini. Jadi untuk pramusim, kami memiliki jadwal yang bagus, ini juga menarik bagi saya untuk melihat tim-tim lain. Karena memasuki musim baru, ada pemain baru yang masuk, jadi ini akan menjadi musim yang membuat saya antusias,” kata eks pelatih caretaker Timnas Indonesia ini.

“Pramusim juga selalu menjadi waktu yang bagus untuk mendekatkan diri dengan pemain, memainkan partai persahabatan dan juga pemain muda bisa disertakan, bagus untuk melihat perkembangan mereka. Jadi ini akan menjadi dua pekan yang bagus untuk dihadapi, kami memanfaatkan laga di depan untuk memulai liga musim ini,” lanjut pelatih asal Belanda ini.

Ia juga memastikan akan memanfaatkan pergantian delapan pemain yang diterapkan di Piala Presiden 2024. Sebab, setiap pemain memiliki kebugaran yang berbeda.

“Targetnya, apa yang saya inginkan adalah pemain bisa mendapat ritme bertandingnya, pemain baru bisa menyatu dan mengerti bagaimana gaya yang ingin kami mainkan. Jadi ini laga yang bagus bagi kami,” tegas Pieter Huistra.

Berikut jadwal Piala Presiden 2024 hari ini, Jumat (19/7/2024):

Jumat, 19 Juli 2024

Pukul 15.30 WIB

Persib Bandung vs PSM Makassar

Pukul 19.30 WIB

Borneo FC vs Persis Solo

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut