get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini: Persib Bandung Siap Tantang PSM Makassar !

Hasil Persib Bandung vs Borneo FC di Piala Presiden 2024: Maung Bandung Kebobolan 0-1 di Menit Akhir

Senin, 22 Juli 2024 | 23:50 WIB
header img
Laga Borneo FC vs Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Maung Bandung -julukan Persib Bandung kalah tipis 0-1 lawan Borneo FC di Piala Presiden 2024. Gol semata wayang dalam laga ini dicetak oleh Rosembergne Da Silva (90+2’).

Persib Bandung vs Borneo FC dalam macthday kedua Grup A brrtanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7/2024) malam WIB. Laga seru kedua tim ini akan diulas dalam artikel ini. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung tancap gas sejak menit awal. Baik Persib dan Borneo kerap melancarkan serangannya, namun belum ada yang membuahkan peluang terbaiknya.

Pesut Etam -julukan Borneo FC- mendapatkan peluang terbuka di menit ke-29 lewat tendangan Leonardo Gaucho. Sementara Persib, juga kerap mengancam gawang Nadeo Arga Winata.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Namun sampai laga memasuki menit ke-40 belum ada juga tambahan gol yang tercipta. Pada akhirnya, Persib dan Borneo bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Babak Kedua

Usai turun minum, Pangeran Biru langsung tancap gas. Tim arahan Bojan Hodak itu mendapat peluang lewat Ciro Alves, namun masih bisa ditahan pertahnan Pesut Etam.

Kedua kesebelasan masih bermain cukup sengit dengan saling jual beli serangan. Namun sampai laga memasuki menit ke-70, belum ada juga gol yang bisa dicetak Persib dan Borneo FC.

Situasi masih juga belum berubah sampai laga memasuki 10 menit akhir. Pangeran Biru mendapat peluang di menit ke-85 lewat tendangan Febri Haryadi. Lalu berselang satu menit, giliran Borneo yang menciptakan peluang lewat Rosembergne Da Silva.

Sampai akhirnya, Borneo FC sukses menjebol gawang Pangeran Biru di menit 90+2 lewat Rosembergne Da Silva. Pada akhirnya, Pesut Etam menang tipis 1-0 atas Persib Bandung.

Berikut Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC:

Persib Bandung (4-2-3-1): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok (Mateo Kocijan 33’), Rachmat Irianto; Dimas Drajad, Beckham Putra, Ciro Alves; David Da Silva

Pelatih: Bojan Hodak.

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, Christophe Nduwarugira, Leo Guntara; Rivaldo Pakpahan, Kei Hirose, Rosembergne Da Silva; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Leonardo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut