get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Aep Lantik Eka Sanatha jadi PJ Sekda Karawang

Kamis, 11 Juli 2024 | 17:10 WIB
header img
PJ Sekda Karawang, Eka Sanatha (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang Aep Syaepuloh melantik Eka Sanatha menjadi Penjabat (PJ)Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang usai Acep Jamhuri resmi pensiun dini pada 1 Juli 2024, lalu. Pelantikan tersebut dilakukan di Aula Husni Hamid, Kamis,(11/7/2024).

Ditemui usai pelantikan, Pj Sekda Karawang H. Eka Sanatha menyampaikan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebagaimana yang dilakukan oleh Sekda sebelumnya Acep Jamhuri.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan akan mengawali tugasnya sebagai PJ Sekda Karawang dengan melakukan evaluasi terkait anggaran serta program-program di tahun 2024. Sehingga apa yang diprogramkan Bupati Aep berjalan dengan baik.

"Ya tentunya kita juga akan memastikan menyiapkan perubahan APBD nanti dilanjut program-program tahun 2025, karena 2025 ini tahun terakhir dari RPJMD," Ungkap Eka. 

"Yang kemudian, nanti kita memonitor Dinas-dinas untuk bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya," Imbuhnya. 

Sementara itu, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan amanah kepada PJ Sekda Karawang Eka Sanatha agar mampu melakukan tugasnya sebaik mungkin dan agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya ingin menegaskan saja semua kegiatan-kegiatan lakukan dengan baik dan berjalan, lakukan kolaborasi, komunikasi, lakukan semua dengan baik tentunya sesuai tupoksi sebagai Sekretaris Daerah," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut