get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Venny Alberti Kena Penyakit Seks Menular, Ini Penyebabnya!

Oknum ASN Digerebek Suami, Kedapatan Berselingkuh dengan Pegawai Honorer

Jum'at, 05 Juli 2024 | 13:08 WIB
header img
ASN Mojokerto bersama PIL saat dibawa ke balai desa (foto: dok MPI)

MOJOKERTO, iNewsKarawang.id-Warga menggerebek seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer kedapatan berselingkuh di Perumahan Griya Dahayu Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat digerebek keduanya berada di dalam kamar rumah dalam kondisi tak berpakaian. Keduanya pun langsung dibawa ke balai desa dan dilanjutkan ke Polres Mojokerto.

Usai digerebek, keduanya dibawa ke Balai Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Warga pun juga mendatangkan perangkat desa dan kepolisian Polsek Sooko.

Keduanya adalah IM warga Desa Sidomulyo dan perempuannya berinisial RPS, warga Jalan Malabar. Keduanya sama-sama berdinas di bagian administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

Faisal Umar salah satu warga mengatakan, keduanya telah diintai lama oleh warga perumahan dan warga Desa Sambiroto, karena awalnya diduga transaksi narkoba. Lalu warga melakukan pengintaian namun saat keduanya di dalam rumah kosong tersebut, warga tak berani langsung gerebek karena kekurangan personil.

Selanjutnya, kembali dilakukan pengintaian hingga keduanya datang ke rumah kosong di Perumahan Griya Dahayu. Warga pun bersama suami perempuan dan petugas kepolisian mendobrak pintu dan mendapati keduanya tak memakai pakaian.

“Warga mengira diduga transaksi sabu. Setelah keduanya masuk ke dalam rumah, saya telepon teman-teman agar ramai, saat pintu didobrak keduanya dalam posisi telanjang,” kata Faizal, Kamis 3 Juli 2024.

Keduanya dibawa ke kantor balai desa dan didatangkan kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi. Namun karena suami perempuan tetap tak menerima, akhirnya dibawa ke unit PPA Polres Mojokerto untuk proses hukum lebih lanjut.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut