get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

PWI Karawang Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban, Berbagi Daging dengan Warga Sekitar

Selasa, 18 Juni 2024 | 17:49 WIB
header img
PWI Karawang Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban, Berbagi Daging dengan Warga Sekitar (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Rayakan hari raya Idhul Adha 1445 Hijriah, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  dan SMSI Kabupaten Karawang melakukan penyembelihan 4 ekor hewan kurban di Sekretariat PWI Karawang, Selasa,(18/6/2024).

Ketua PWI Karawang, Aep Saepulloh mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan anggota terhadap sesama umat dan masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali melakukan penyembelihan hewan kurban. Dan tahun ini, kita kita melakukan penyembelihan 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing," Ungkap Aep.

Kemudian, Ketua PWI Karawang Peduli, Iwan Sugriwa menambahkan, dari hasil penyembelihan 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang disembelih tersebut dikemas menjadi 250 bungkus daging dan akan dibagikan kepada warga sekitar.

"Hasil penyembelihan ini tentunya akan kita distribusikan kepada warga sekitar, pengurus PWI dan SMSI dan sahabat-sahabat Wartawan lainnya," Kata Iwan.

Sementara itu, Suhlan Pribadi selaku Ketua SMSI Karawang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menghibahkan hewan kurban tahun ini.

Ia juga berharap, dengan terlaksananya penyembelihan hewan kurban yang dilakukan rutin disetiap tahunnya ini bisa menjadi ladang amal bagi para donatur dan pengurus, baik PWI maupun SMSI.

"Semoga pemotongan hewan kurban tahun ini dapat menjadi nilai ibadah, dan bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut