get app
inews
Aa Read Next : Ajang 10 Ball The Real King Digelar di Jakarta, Hadirkan Duel Eksibisi Biliar Kelas Dunia

Gandeng Lotte Mart Indonesia, MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama

Senin, 01 April 2024 | 21:15 WIB
header img
MNC Peduli dan Lotte Mart gelar buka puasa bersama. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-MNC Peduli, Lotte Mart Indonesia dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar buka puasa bersama.

Selain buka bersama, ada pemberian santunan kepada 200 anak yatim, piatu dan kaum duafa.

 Acara tersebut digelar di Masjid Al-Fauz di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat pada Senin (1/4/2024).

Kegiatan buka puasa dan santunan untuk yatim piatu dan dhuafa ini merupakan bagian dari penyaluran program sahabat belanja LOTTE Mart. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution turut hadir dalam kegiatan ini. Dia mengungkap acara ini merupakan kegitan rutin dari MNC Peduli dan MNC Group untuk memberikan bantuan dan uluran tangan kepada masyarakat.

"Ini adalah suatu kegiatan rutin dari MNC peduli dan MNC Group. Dalam suasana bulan Ramadhan ini, MNC Peduli bekerjasama dengan LOTTE Mart untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” kata Syafril saat ditemui di Masjid Al-Fauz di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat pada Senin (1/4/2024).

Syafril menjelaskan kegiatan serupa juga berlangsung selama bulan Ramadan dan dilaksanakan di beberapa tempat seperti di masjid lainnya dan panti asuhan.

Selain santunan, Syafril menjelaskan ada sejumlah bingkisan yang diberikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Syafril berharap bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk mereka.

“Semoga apa yang diberikan dan santunan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” katanya.

Sementara itu, kegiatan ini turut dihadiri ratusan anak-anak dari Yayasan Rumah Yatim. Mereka antusias mengikuti rangkaian yang disuguhkan mulai dari dongeng yang mengangkat kisah nabi, hadroh, pembacaan kitab suci Al-Quran dan saritilawah hingga siraman rohani.

Setelah melaksanakan buka puasa, anak-anak juga diajak melaksanakan salat maghrib berjamaah.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut