Sedang Mengandung, Nikita Willy Putuskan Tinggal Di Amerika Serikat

Muhammad Sukardi
.
Senin, 21 Februari 2022 | 12:11 WIB
Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - Sedang mengandung, artis cantik Nikita Willy berencana akan tinggal di Amerika Serikat, hal tersebut diungkapkan Nikita pada kanal YouTube pribadinya yang di unggah pada Minggu, (20/2/2022)

Keputusan tersebut membuat netizen menyimpulkan bahwa Nikita juga akan melahirkan buah hatinya di Negeri Paman Sam.

"Hi everyone, kami sudah putuskan untuk stay di Amerika, tepatnya di Los Angeles, sampai melahirkan," ujar Nikita Willy.

Mengenai sampai kapan di negeri Paman Sam, Nikita Willy mengungkapkan bahwa dia dan Indra belum memastikannya. Tetapi, pasangan ini sedikit memberi isyarat bahwa kepulangan mereka kembali ke Tanah Air kemungkinan setelah anaknya sudah cukup umur.

"Sampai our son cukup umur dan ready kembali ke Jakarta," ujar Nikita Willy yang di video tersebut tengah berada di dalam mobil menuju Los Angeles dari San Fransisco.

Di video tersebut pesinetron tersebut juga memperlihatkan momen dirinya saat di USG dan tampak sekali wajah bahagia Nikita yang melihat pergerakan bayi sehatnya di layar televisi. Dia dan suami pun mensyukuri kondisi bayi merenda yang tampak sehat.

Anak yang sedang dikandung Nikita Willy berjenis kelamin laki-laki. Prediksi perhitungan hari kelahiran, putra dari Nikita Willy dan Indra Priawan bakal lahir di bulan April atau Mei 2022.

Momen kehamilan Nikita Willy di Amerika Serikat dapat diketahui penggemarnya di media sosialnya, termasuk di Instagram. Nikita terlihat begitu menikmati sekali momen istimewa tersebut, bahkan yang terbaru dia merayakan ulang tahun Indra dengan sangat bahagia.

Di Amerika Serikat, Nikita Willy juga benar-benar menikmati setiap waktu berharganya dengan sang bayi dalam kandungan. Dia begitu dimanja Indra dengan segala kemewahan yang memang melekat dalam kehidupan Nikita Willy.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini