Deretan Artis yang Melahirkan di Luar Negeri

Melati Septyana Pratiwi
.
Senin, 11 April 2022 | 16:45 WIB
Nikita Willy. (Foto: Instagram)

Para artis Indonesia, beberapa diantaranya memilih untuk melahirkan sang buah hati di luar negeri. Mulai dari Nikita Willy, Acha Septriasa hingga Jessica Iskandar.

Tentunya memiliki alasan tersendiri mengapa para artis ini memilih melahirkan di luar negeri. Beberapa dari mereka memang diketahui tinggal di luar negeri, sehingga harus melakukan persalinan di negeri orang.

Berikut ini 7 artis cantik yang melahirkan di luar negeri yang bisa Anda simak selengkapnya.

1. Nikita Willy

Lantaran mengikuti jejak sang suami, Indra Priawan ke Los Angeles, Amerika Serikat, Nikita Willy pun harus melahirkan sang buah hati di sana. Tepatnya pada Kamis 7 April, putra pertama Nikita dan Indra lahir dengan proses normal.

Nikita Willy melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Kabarnya, persalinan aktris cantik itu ditangani oleh dokter langganan artis Hollywood, salah satunya adalah Kylie Jenner.

2. Acha Septriasa

Acha Septriasa kini menetap di Australia sejak menikah dengan Vicky Kharisma tahun 2016 silam. Alhasil, Acha melahirkan Bridgia Kalina Kharisma di negeri kanguru. Putri Acha dan Vicky lahir secara normal pada 21 September 2017.

3. Marissa Nasution

Marissa Nasution dan suaminya, Benedikt Brueggemann banyak menghabiskan waktu di Singapura. Hingga pada akhirnya Marissa dan Benedikt pun menetap dan memiliki dua orang anak yang dilahirkan di sana. Mereka adalah Alaia Moana dan Olivia Luna.

4. Jessica Iskandar

Putra pertama Jessica Iskandar yakni El Barrack tidak lahir di Indonesia, melainkan Amerika Serikat pada 21 Juli 2012. Kelahiran sosok El Barack cukup menghebohkan publik. Diketahui hubungan Jessica dan ayah kandung dari El Barack tak berakhir dengan baik.

Kini Jessica tengah menantikan anak kedua, hasil buah cintanya bersama sang suami, Vincent Verhaag.

5. Momo ex-Gheisa

Pada 28 februari 2019 lalu, Nariva Morina alias Momo ex Geisha dan Nicola Reza Samudra diliputi rasa bahagia usai kehadiran buah hati pertama. Adapun bocah bernama Shenna Gabriela Aurora Samudra itu lahir di Rumah Sakit Mount Ellizabeth, Singapura.

6. Astrid Tiar

Astrid Tiar hijrah ke Inggris setelah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai seorang dokter. Meski begitu, anak pertama Astrid lahir di Indonesia, namun tidak dengan anak keduanya.

Isabel Althalya Natiar Situmorang lagi di Inggris pada 21 April 2016.

7. Sarwendah

Melalui berbagai pertimbangan, akhirnya Sarwendah memutuskan untuk melahirkan Tania Putri Onsu di Singapura. Momen tersebut pun dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu untuk berlibur pasca persalinan Sarwendah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini