get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Cut Intan Nabila, Pelaku KDRT Ditangkap di Hotel Jaksel

Kisah Unik dan Lucu ! Wanita Ini Didekati Pria Mengaku Keturunan Vampire, Netizen Merasa Terhibur

Minggu, 26 Mei 2024 | 14:38 WIB
header img
Viral gadis didekati pria mengaku keturunan vampire, (Foto: TikTok @anggun_onlyme)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Demi mendapatkan hati orang yang disukai, setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menarik perhatian lawan jenis. 

Ada kalanya  memilih cara-cara yang unik dan bahkan di luar nalar. Muulai dari mengirim pesan misterius, hingga melakukan hal-hal aneh yang membuat orang terheran-heran. 

Seperti kisah seorang wanita yang didekati pria dengan pengakuan tak biasa dalam video viral berikut ini.

Video ini diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @anggi_onlyme, yang sudah mendapatkan lebih dari 3,8 juta kali penayangan dan lebih dari 209 ribu like ini memperlihatkan tangkapan layar yang berisikan percakapan antara seorang wanita dengan seorang pria.

Percakapan tersebut bermula ketika sang pria, mencoba mendekati sang netizen lewat pesan WhatsApp, memintanya untuk tetap tenang dan tidak kaget dengan pengakuan yang akan disampaikannya.

Pria tersebut kemudian menjelaskan bahwa dirinya memiliki garis keturunan vampir dari sang kakeknya. Sehingga penampilannya berbeda dari manusia biasa, dan bahkan sang pria menyebut usianya kini mencapai 206 tahun.

Uniknya lagi, pria ini bahkan berusaha untuk meyakinkan si wanita bahwa dia tidak berbahaya dan tidak suka darah, berupaya membuat wanita tersebut merasa nyaman dan tidak takut dengan dirinya.

Percakapan ini memicu berbagai reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya merasa terhibur dengan pengakuan tersebut, sementara yang lain membandingkan pria ini dengan Edward Cullen, karakter vampire tampan di film "Twilight" yang juga memiliki usia ratusan tahun.

“Dia merasa Edward Cullen kali ya,” komentar akun @astr***

“Ngetawain ini 16 tahun,” tulis akun @thet***

“Woi kalau ternyata dia beneran jujur gimana?,” tanya akun @hikm***

“Curiga habis nonton Twilight,” canda akun @heij**

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut