get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Warga Israel Injak-injak Bantuan Mi Instan untuk Rakyat Gaza

Namanya Money, Kucing Tajir Rayakan Ultah Mewah di Louis Vuitton

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:28 WIB
header img
Viral pesta ultah kucing tajir di Louis Vuitton, (Foto: Instagram @halizamasyuri)

JAKARTA, iNewsKarawang. id- Kini tengah tren mengadakan pesta ulang tahun mewah untuk hewan peliharaan, khususnya kucing pun semakin marak.

 Melansir Mothership Singapore, Rabu (15/5/2024), viral berita seekor kucing sultan bernama Money yang menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah kedua pemiliknya menggelar pesta ulang tahun ketujuhnya yang mewah di butik rumah mode Louis Vuitton.

Diketahui pasangan suami-istri Haliza Masyuri-Mohd Rosli Awang merupakan pemilik dari Money memang dikenal sebagai pasangan kaya raya. 

Haliza, seorang pengusaha pakaian asal Malaysia, mengklaim bahwa suaminya membelikan mobil BMW untuk Money.

Momen ulang tahun kucing itu terbilang luar biasa, Money didandani dengan perhiasan dan terlihat mewah dalam balutan gaun rancangan Rizalman Ibrahim, desainer terkenal asal Malaysia. Tak tanggung-tanggung, kucing lucu itu mengenakan gaun berwarna abu-abu yang bertahtakan kristal Swarovski.

Namun, di balik hiruk pikuk kemewahan pesta ulang tahun kucing sultan tersebut. Pesta ini pun menuai pro dan kontra dari warganet.

Terlihat dalam akun Instagram pribadi Haliza, @Halizamasyuri, meski banyak yang mengucapkan selamat, ada pula sebagian netizen yang mempertanyakan penggunaan kekayaan untuk pesta kucing yang berlebihan, di saat banyak orang di kehidupan sehari-hari berjuang dengan kemiskinan.

"Kasihan kucingnya... Kenapa tidak gunakan uang itu untuk orang miskin? Kamu hanya buang-buang uang," tulis seorang netizen.

"Semoga kamu bisa membantu kucing liar, yang membutuhkan dan makanan untuk hidup layak," tambah netizen lain.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut