get app
inews
Aa Read Next : Artis Belanda Donny Roelvink Masuk Islam, Dapat Hidayah ketika Alami Kecelakaan, Ini Kisahnya!

Souvenir Unik Resepsi Pernikahan di Mojokerto Curi Perhatian Tamu Undangan, Apa Isinya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 22:10 WIB
header img
Viral video souvenir unik acara resepsi pernikahan berupa anak ayam yang di taruh di dalam kemasan kotak kecil. (Foto: Istimewa).

MOJOKERTO, iNewsKarawang.id- Souvenir unik acara resepsi pernikahan berupa anak ayam, viral videonya di media sosial. 

Video tersebut memperlihatkan, anak ayam tersebut di taruh di kotak kardus dengan sekat-sekat kecil di atas meja pintu masuk ruangan resepsi. 

Sontak saja sejumlah tamu undangan dan anak-anak antusias melihat anak ayam yang ditaruh kemasan karton kecil. 

Lalu souvenir ayam diberikan kepada tamu yang hadir pada pernikahan pasangan Hasan Bashit (30 tahun) dan Hardiyani (27 tahun) warga Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. 

Resespi pernikahan ini digelar seminggu lalu di rumah pengantin pria. Keduanya sengaja memberikan souvenir berupa anak ayam agar terlihat unik dan beda dengan lainya.

"Kita itu memang pencinta hewan, basic-nya di reptil. Awalnya ada dua opsi antara mau kasih hamster atau ayam, akhirnya kita kasih ayam karena enggak semua orang pelihara hamster," ujar Hasan Basit, di rumahnya, Selasa (14/5/2024).

Selain itu mereka berharap anak ayam yang diberikan kepada para tamu agar dipelihara hingga besar. Selama ini, dia memang pencinta hewan reptil yang di rumahnya ada berbagai macam, seperti ular, tikus dan hewan melata lainya. 

Sedangkan pengantin wanita merupakan guru SMK di Kecamatan Dlanggu. Acara resepsi digelar pada 5 Mei 2024 di rumah mempelai pria.

"Kemarin itu kita siapkan empat boks, per boksnya itu isi 100 jadi total 400 ekor. Semuanya habis dikasihkan tamu," ucapnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut