get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Single Parents Cantik Perlihatkan Pesona dengan Bra Etniknya

Rabu, 16 Februari 2022 | 18:45 WIB
header img
Wulan Guritno. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA, iNews.id - Wulan Guritno dikenal sebagai artis yang memiliki paras cantik dan seksi kerap menjadi pusat perhatian lantaran outfit yang dipakai. Meski usianya kini sudah menginjak kepala empat, tapi pesona ibu tiga anak ini masih saja membuat netizen terpukau.

Tak jarang wanita berambut panjang ini memilih outfit sederhana, tapi seksi. Salah satunya pada foto yang diunggah diakun media sosial pribadinya @wulanguritno.

Berpose di rerumputan hijau, Wulan Guritno tampil stylish dalam setelan blazer dan celana panjang warna broken white. Blazer distyling dengan kancing terbuka, sehingga memperlihatkan bra Wulan Guritno.

Bra Wulan Gurinto disini terbilang unik. Bermotif etnik dengan model bandeau atau tanpa tali. Alhasil, penampilan seksi Wulan Guritno terasa berbeda, stylish abis!

Ditambah lagi, Wulan mengenakan kacamata hitam dengan frame bulat yang membuat gayanya makin kece badai. Wulan melengkapi gayanya kali ini dengan memakai aksesoris gelang tali di tangan kirinya.

Sementara itu, Wulan menggerai rambut panjangnya ke depan menutupi sebagian bagian dada. Tak hanya mengurangi kesan terbuka penampilannya, tetapi membuat Wulan kian memesona.

Alhasil, unggahan Wulan Guritno membuat netizen terpesona. Kolom komentar unggahan fotonya pun banjir pujian dari netizen.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut