get app
inews
Aa
Read Next : Peristiwa Sadis! 2 Wanita Pemandu Lagu Dilempar ke Laut dan Dilucuti Bajunya

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Malam Valentine Day

Rabu, 16 Februari 2022 | 14:01 WIB
header img
Sepasang muda-mudi bukan suami istri saat dilakukan pemeriksaan di sebuah kamar hotel kelas melati. (Foto: iNews Cirebon/Abdul Rohman)

CIREBON, iNews.id - Puluhan muda-mudi di sejumlah hotel melati bukan pasangan suami-istri terjaring razia di malam perayaan valentine day. Dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) tersebut, petugas Satpol-PP mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel kelas melati yang ada di Kabupaten Cirebon.

"Saat kami minta bukti surat nikah, mereka tidak bisa membuktikannya, sehingga langsung dibawa ke Kantor untuk dilakukan pemeriksaan, dan pembinaan, "kata Dadang Priyono, Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Cirebon. Senin (14/02/2022) malam.

Dijelaskan Dadang, dalam kegiatan razia ini juga, pihaknya mendapati dua orang perempuan diduga sebagai PSK di Aplikasi online yang berada di sebuah kamar hotel.

"Kami juga mendapati dua orang perempuan di sebuah kamar hotel, yang sedang menunggu pelanggan. Dua perempuan itu diduga sebagai PSK yang melakukan transaksi melalui aplikasi online, "katanya.

Selain itu, petugas juga sempat mengejar seorang pemuda yang berusaha melarikan diri saat dilakukan pemeriksaan. Dan hendak meninggalkan pasanganya di dalam kamar hotel.

"Pemuda itu, berusaha kabur meninggalkan pasangannya, beruntung petugas segera mengejarnya dan berhasil diamankan, "katanya.

Lanjut Dadang, petugas juga mendapati alat kontrasepsi di dalam kamar yang disewa oleh sepasang muda - mudi tersebut.

"Kami juga temukan alat kontrasepsi di dalam kamar, saat kami lakukan penggeledahan, "katanya.

Dalam razia di hari valentine day ini, lanjut Dadang, pihaknya melakukannya untuk mengantisipasi perbuatan asusila bagi pasangan yang tidak sah, terutama pasangan muda-mudi.

"Dalam razia ini, kami amankan sebanyak 20 orang muda-mudi yang bukan pasangan sah. Dan dua orang psk aplikasi online, "katanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut