get app
inews
Aa Read Next : Kabarnya Timnas Guinea U-23 Panggil Mantan Pemain Barcelona Ilaix Moriba Demi Kalahkan Garuda Muda

Garuda Muda Cuma Butuh Imbang Lawan Timnas Yordania U-23, Marselino Ferdinan Ingatkan Tetap Waspada

Minggu, 21 April 2024 | 18:18 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan saat lawan Australia U-23. (Foto: AFC)

JAKARTAiNewsKarawang. id- Jelang melawan Yordania U-23 di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024, Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Marselino Ferdinan meminta kepada rekan setimnya untuk tetap waspada.  

Marselino berharap Garuda Muda tetap waspada dan mengincar kemenangan, meski cuma butuh imbang untuk lolos ke perempatfinal, 

Diketahui Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga krusial itu di Abdullah bin Khalifa Stadium, pada Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB. 

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23 - hanya butuh imbang melawan Yordania untuk lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itu, tim tersebut tidak boleh hilang poin dalam laga nanti.

Marselino mengatakan, Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan persiapan dengan cukup baik untuk melawan Yordania U-23. Sebab Hal itu dibutuhkan untuk Timnas Indonesia U-23 dalam laga nanti.

"Kondisi teman-teman saya melihat sangat baik, tampak sangat antusias untuk pertandingan melawan Yordania," kata Marselino Ferdinan dalam keterangan MNC Portal Indonesia peroleh, Minggu (21/4/2024).

Pemain KMSK Deinze itu mengatakan Timnas Indonesia U-23 sudah melupakan euforia kemenangan atas Australia U-23 dengan skor 1-0 pada laga sebelumnya. Sebab, kemenangan itu belum bisa memastikan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final.

"Kita tegaskan, bahwa kita harus melupakan pertandingan melawan Australia, kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos," sambung Marselino.

Marselino Ferdinan mengatakan Timnas Indonesia U-23 menargetkan kemenangan meskipun hanya butuh seri dalam laga tersebut. Hal itu untuk menunjukkan kualitas yang dimiliki tim asuhan Shin Tae-yong tersebut.

"Kita harus menang dan kita enggak punya mental untuk imbang atau kalah," tambah Marselino.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut