get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Marselino Ferdinan Cetak Hattrick di Laga KMSK Deinze vs KVC Winkel Sport? Peluang Terbuka Lebar

Jum'at, 21 Juli 2023 | 21:00 WIB
header img
Sanggupkah Marselino Ferdinan mencetak hattrick di laga KMSK Deinze vs KVC Winkel Sport? (Foto: Instagram/@kmskdeinze)

DEINZE, iNewskarawang.id - KMSK Deinze akan menghadapi KVC Winkel Sport di laga uji coba yang berlangsung di markas mereka pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 22.00 WIB.

Laga  uji coba ini merupakan yang ketiga bagi KMSK Deinze sepanjang pramusim 2023-2024. Sebelumnya, KMSK Deinze melakoni laga uji coba di Belanda kontra dua klub Erste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda, FC Groningen dan FC Emmen.

Hasilnya, skuad asuhan Marc Grosjean tumbang 2-5 dari FC Groningen dan menang 2-0 atas FC Emmen. Saat tumbang 2-5 dari FC Groningen, seluruh gol KMSK Deinze dicetak Marselino Ferdinan.

Di kedua laga tersebut, Marselino Ferdinan gagak menjadi starter. Saat KMSK Deinze tumbang dari FC Groningen, Marselino Ferdinan baru mentas di menit ke-30.

Kemudian saat KMSK Deinze menggilas FC Emmen 2-0, Marselino Ferdinan baru turun di babak kedua atau tepatnya di menit 36. Dicadangkannya Marselino Ferdinan tidak mengherankan.

Sebab, level dua lawan KMSK Deinze di atas masuk kategori mumpuni, sehingga Marselino Ferdinan belum cukup dipercaya oleh Marc Grosjean untuk mentas sebagai starter. Hal itu berbeda dengan calon lawan KMSK Deinze pada besok malam.

Winkel Sport merupakan klub kasta ketiga Liga Belgia. Berhubung menghadapi lawan yang levelnya di bawah KMSK Deinze, peluang Marselino Ferdinan mentas sebagai starter terbuka lebar.

Dengan begitu, peluang Marselino Ferdinan mencetak banyak gol di laga KMSK Deinze vs Winkel Sport terbuka lebar. Menarik menanti aksi Marselino Ferdinan di laga besok malam.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut