get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Nasib Honorer Karawang di 6 OPD yang Akan Dilebur

Jum'at, 19 April 2024 | 13:26 WIB
header img
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Sistem Informasi ASN pada BKPSDM Karawang, Nendi Supandi (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ditengah rencana penggabungan 6 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang ada puluhan pegawai honorer yang gelisah akan nasibnya kedepan usai OPD tempatnya bekerja dilebur.

Mengenai hal tersebut, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Sistem Informasi ASN pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, Nendi Supandi menyampaikan pegawai honorer pada OPD yang akan di merger tetap mengikuti alurnya.

"Honorer inikan terikat dengan kontrak, mereka akan tetap ikut opd mereka saat di merger nanti.," Ungkap Nendi kepada pewarta, Jumat,(19/4/2024).

Lebih lanjut, kata Nendi, kemungkinan pemutusan kontrak pegawai honorer di 6 OPD yang rencananya akan di merger tetap ada. 

Dengan hal tersebut, Nendi mengingatkan agar pegawai honorer yang OPD nya akan dilebur tetap bekerja semaksimal mungkin karena kinerja menjadi kunci utama.

"Fokus dan tingkatan kinerja. Sebab, penilaian instansi tempat mereka bekerja itu yang akan menentukan mereka akan tetap lanjut atau tidak," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut