get app
inews
Aa Read Next : Namanya Money, Kucing Tajir Rayakan Ultah Mewah di Louis Vuitton

Satpam Selamatkan Bocah Terjatuh di Peron KRL Stasiun Manggarai, Aksi Heroiknya Viral

Senin, 15 April 2024 | 14:44 WIB
header img
Viral Satpam selamatkan bocah jatuh ke peron Stasiun Manggarai (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Seorang bocah laki-laki terjatuh di celah peron Stasiun Manggarai saat terdapat KRL yang tengah berhenti di stasiun tersebut. Viral di media sosial.

Kemudian bocah tersebut dapat diselamatkan oleh seorang satpam harus masuk di antara celah peron itu.

Peristiwa tersebut menjadi viral karena salah satunya diunggah oleh akun Instagram @curhatkrl pada Minggu, 14 April 2024 kemarin. Terdapat video yang berdurasi 25 detik menggambarkan situasi saat bocah tersebut tengah berada diantara celah peron dan KRL yang posisinya sedang berhenti di Stasiun Manggarai.

"Dek diem yah Dek, diem Dek," kata salah seorang warga dalam video tersebut sebagaimana dilihat pada Senin (15/4/2034).

Dalam video tersebut, tergambar pula bagaimana seorang Satpam memasuki celah peron guna menyelamatkan bocah yang menggenakan kaos berwarna biru itu. Bocah yang terjebak di antara celah peron dan KRL itu berhasil diselamatkan oleh satpam tersebut. 

"Masya Allah bocah," kata seorang ibu-ibu saat Satpam tengah mengevakuasi bocah tersebut.

Adapun dalam video tersebut, terdapat caption yang meminta agar para orangtua untuk lebih berhati-hati saat membawa anak-anaknya agar tak terjatuh di antara celah peron sebagaimana yang terjadi dalam video tersebut. Pasalnya, bocah tersebut diduga terjatuh ke celah peron saat hendak menaiki KRL dari peron stasiun ataupun sebaliknya.

"Ya Allah lemes banget samping gerbong persis ada anak kecil jatoh ke dalem peron, buat ortu & semua yg bawa anak keci) tolong lebih dijagain soalnya lagi peak season (loc. St manggarai)," tulis caption dalam video tersebut.

Adapun Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan masih belum memberikan konfirmasinya atas peristiwa tersebut. Belum diketahui kronologi pasti dan kondisi terkini dari bocah yang terjatuh ataupun kondisi Satpam yang menolong bocah tersebut.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut