get app
inews
Aa Read Next : Dua Predator Anak Diringkus Polisi Usai Sodomi Belasan Korban

Volume Kendaraan di Tol Japek Terus Meningkat, Contraflow Mulai Diberlakukan

Minggu, 14 April 2024 | 15:38 WIB
header img
Pantauan KM 62 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Kendaraan arus balik mudik lebaran 2024 dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mulai memadati Tol Jakarta-Cikampek. 

Dari pantauan pewarta, ribuan kendaraan arus balik mudik dari arah Jawa Tengah dan Bandung menuju Jakarta mulai memadati ruas Jalan KM 62 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Lalu, di KM 72, volume kendaran terpantau terus meningkat. Namun, masih tergolong ramai lancar dengan kecepatan kendaraan 40 sampai 60 KM per Jam.


KM 62 Tol Jakarta-Cikampek Karawang

Selain itu, terpantau juga Contraflow sudah diberlakukan dibeberapa titik ruas Tol Jakarta-Cikampek,Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan bahwa saat ini Contraflow diberlakukan mulai dari KM 70 hingga KM 47 dan untuk One Way masih tetap.

"Contraflow dari KM 70 sampai KM 47, untuk One Way masih tetap, dari Tol Kalikangkung sampe KM 72 Tol Jakarta-Cikampek," Ungkap Kusmayadi, Minggu,(14/4/2024).


KM 72 Tol Jakarta-Cikampek Karawang

Sementara itu, Ia juga mengatakan, pengendara dari arah Jakarta menuju ke Jawa Tengah di Tol Jakarta-Cikampek akan dialihkan ke Jalan Arteri.

"Untuk pengendara dari Jakarta menuju Jawa Tengah di Tol Jakarta-Cikampek akan diarahkan keluar di keluarkan Gerbang Tol Cikopo untuk masuk ke jalan arteri. Kemudian, kendaraan akan diarahkan ke Jomin," Katanya.

"Dan untuk menuju Cirebon, akan diarahkan putar balik Cikampek di bunderan dan memutar balik menuju Cirebon," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut