get app
inews
Aa Read Next : Selama Mudik Lebaran 2024, Sebanyak 8.725 Kendaraan Langgar Ganjil Genap

Begini Kata Jokowi saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

Senin, 08 April 2024 | 11:17 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (foto: dok ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Stasiun Pasar Senen disambangi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)  pada  pada pagi hari ini Senin 8 April 2024.

Menurut Jokowi, ia melihat kesiapan Stasiun Pasar Senen terkait mudik dinilainya sudah baik. Ia juga melihat tidak ada penumpang yang berdesak-desakan saat menunggu ataupun saat di dalam kereta.

 "Semuanya saya melihat semuanya rapih, terkelola dengan baik sampai di atas kereta juga saya lihat rapih, baik, tidak ada yang berdesak-desakan. Semuanya baik di Stasiun Pasar Senen, semuanya baik," kata Jokowi di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2024).

Jokowi malah menyinggung soal arus mudik di Pelabuhan Merak. Dirinya meminta solusi kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bagi para pemudik sepeda motor yang melewati Pelabuhan Ciwandan.

"Dan melihat secara umum, sedikit yang perlu penanganan lebih fokus yaitu di Merak, utamanya berkaitan dengan yang naik sepeda motor di (pelabuhan) Ciwandan.Tadi minta penjelasan ke menteri perhubungan semuanya sudah dicarikan solusi," kata Jokowi.

Dalam peninjauan di Stasiun Pasar Senen, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirut KAI Didiek Hartantyo, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut