get app
inews
Aa Read Next : Selama Mudik Lebaran 2024, Sebanyak 8.725 Kendaraan Langgar Ganjil Genap

Duh, Gegara Mogok di Mojokerto, Bajaj dan Pemudik Naik Towing Polisi Pulang ke Jakarta

Senin, 15 April 2024 | 14:51 WIB
header img
Mogok di Mojokerto, Bajaj dan Pemudik Naik Towing Polisi Pulang ke Jakarta/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Pemudik asal Jakarta yang Bajainya rusak di Mojokerto bisa bernapas lega. 

Pasalnya dapat bantuan towing  dari Satlantas Polres Mojokerto, sehingga mereka dapat kembali melanjutkan perjalanan dengan diangkut kendaraan towing, Minggu (15/4/2024) sore.

Satlantas Polres Mojokerto melakukan upaya mengingat kondisi bajai dengan nopol B 4053 TZB itu mengalami kerusakan yang cukup parah, ditambah toko sparpart pada saat hari raya masih tutup.

Kemudian , kendaraan roda tiga itu harus dinaikan ke truk towing untuk diangkut menuju rumah se keluarga di Jalan Percetakan Kramat 2, Jakarta Pusat.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Hariyazie, saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya awalnya mengarahkan rombongan se keluarga itu untuk menaiki angkutan travel ataupun kereta api untuk kembali ke Jakarta.

"Namun dari pemilik itu bernazar untuk berangkat mudik dari Jakarta ke Banyuwangi naik bajaj baliknya pun dari Banyuwangi (ke) Jakarta pengennya tetap naik bajai," kata Hariyazie dalam keterangannya.

Hingga akhirnya, dengan kesepakatan bersama mereka yang terdiri Rohadi (43) sopir bajai bersama istrinya Dayudimas (40) dan anaknya Cindia Sera (20), Maulana (13) serta orang cucunya bernama Achmad David Pratama (3) itu berkenan dinaikan towing.

"Mereka mau bajainya dinaikin towing, tapi mereka ikut di dalam towing," jelasnya.

Sementara itu, Cindia Sera (20) anak dari Rohadi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Kepolisian Polres Mojokerto.

"Dengan bantuan Kapolres Mojokerto ini bajaj kami sudah bisa ditangani dan bisa diangkut, terima kasih," kata Cindia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut