get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Lotte Mart Indonesia, MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama

Berbagi Berkah, Celebrities.id dan MNC Peduli Santuni Anak Yatim Piatu

Senin, 25 April 2022 | 17:03 WIB
header img
MPI dan MNC Peduli gelar acara Celebrities.id Berbagi. (Foto: Hasyim/MPI)

Saat memasuki bulan ramadhan, umat muslim berbondong-bondong dalam melakukan kebaikan karena bulan ini adalah bulan yang penuh rahmat dan juga keberkahan. Salah satunya adalah berbagi kepada sesama. Pada momen spesial ini, celebrities.id selaku unit bisnis dari MNC Portal Indonesia bersama MNC Peduli kembali menggelar acara Celebrities.id Berbagi.

Acara yang digelar memiliki tema “Menebar Berkah, Merengkuh Persaudaraan” ini bukanlah hanya sekedar berbagi saja pada mereka yang membutuhkan yaitu anak-anak yatim piatu. Acara ini merupakan sebuah gerakan positif  yang diadakan saat Ramadhan sebagai bentuk berbagi cinta kasih dan motivasi terhadap sesama.

Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia, Yadi Hendriana menyambut positif acara berbagi yang rutin digelar portal celebrities.id.

"Portal celebrities.id ini umurnya baru satu tahun, tapi sudah menunjukkan prestasi yang sangat baik. Tidak hanya menghadirkan konten yang inspiratif dan edukatif, tetapi juga melakukan kegiatan positif seperti berbagi di bulan Ramadhan,” tutur Yadi Hendriana di Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Sementara Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan, acara ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh MNC Group melalui MNC Peduli, termasuk unit bisnis yang terafiliasi.

“MNC Peduli sangat mendukung kegiatan sosial yang peduli kepada masyarakat. Kegiatan serupa juga telah dilakukan oleh MNC Peduli bersama celebrities.id sejak tahun lalu,” tutur Havid.

Tahun ini, celebrities.id dan MNC Peduli menggelar acara celebrities.id Berbagi di Auditorium SINDO dengan mendatangkan puluhan adik-adik yatim piatu dari Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Bagian Pendidikan Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun Sri Suprapti mengatakan, sangat bahagia menjadi bagian dari acara celebrities.id Berbagi.

"Kita sebagai pengurus sangat antusias karena celebrities.id ini sangat memperhatikan adik-adik yatim kami. Diundang celebrities.id, kami sangat senang dan bahagia, sekaligus terharu," ucap Sri Suprapti.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut