get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Jadi Trending Topic di Twitter, Pertemuan Hary Tanoe dan PM Palestina

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:45 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoe dan PM Palestina (foto: dok MPI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dengan penuh kehangatan, Selasa (25/10/2022) menyambut kedatangan Perdana Menteri (PM) Palestina, Mohammad I.M Shtayyeh yang berkunjung ke MNC Group di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Saat tiba, Shtayyeh disambut langsung 

Dalam momen pertemuan itu kemudian mereka berjalan beriringan menaiki lantai 36 gedung Park Hyatt Jakarta. Momen tersebut pun menjadi trending topic di media sosial.

#HTSahabatPMPalestina masuk trending topic nomor 1 di Twitter, pada pukul 13.30 WIB, sebanyak 1.870 cuitan membicarakan pertemuan antara Hary Tanoesoedibjo dan Mohammad I.M. Shtayyeh. Lalu diurutan nomor 2, #Perindo Sambut PM Shtayyeh dan dicuit sebanyak 1.872 Tweets.

 Diketahui, PM Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh diketahui tengah berkunjung ke Indonesia. Salah satu lawatannya, bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, di Hotel Park Hyatt Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, pihaknya menerjunkan 830 Personel di beberapa titik di Jakarta Pusat untuk mengamankan kunjungan PM Palestina.

"Untuk kegiatan tersebut kita siapkan 830 personel di beberapa titik di Jakarta Pusat," ujar Komarudin kepada MNC Portal Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Pertemuan Hary Tanoe dan PM Palestina Jadi Trending Topic di Twitter

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut