get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap 10 Kasus Peredaran Narkotika dan OKT di Karawang Dalam Sebulan

Forkompimda Patroli dan Sahur Bersama di Ponpes Al-Matsuroh Telukjambe Timur

Selasa, 26 Maret 2024 | 15:59 WIB
header img
Forkompimda Patroli dan Sahur Bersama di Ponpes Al-Matsuroh Telukjambe Timur (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang Aep Syaepuloh Kapolres, Dandim dan Kajari Karawang (Forkompimda) menggelar patroli dan sahur bareng bersama anak yatim di Ponpes Al-Matsuroh, Desa Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa,(26/3/2024).

Selain melakukan pengamanan diwilayah setempat, Bupati beserta rombongan juga melakukan arak-arakan untuk membangunkan sahur warga disana.

Dilokasi, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh bersama seluruh kepala OPD juga mengikuti kegiatan yang diinisiasi Kapolres Karawang.

"Alhamdulillah bersama Kepala OPD kita bisa bersama mengikuti kegiatan yang telah diinisiasi pak Kapolres sembari membangunkan sahur warga di Desa Puseurjaya tepatnya di Pondok Pesantren Al- Matsuroh," kata Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, Selasa (26/3/2023).

Lanjutnya, Selain bersantap sahur bersama seluruh jajaran Forkopimda, juga dilakukan santunan kepada para santri yatim di Pondok  Pesantren Al- Matsuroh.

"Para santri yatim yang juga merupakan warga sini (Puseurjaya), tentunya hal ini menjadi PR bagi kami pemerintah daerah di bulan Ramadhan kali ini," ungkapnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut