Logo Network
Network

BREAKING NEWS: Wanita Muda di Karawang Nekat Gantung Diri Gegara Sakit Hati

Iqbal Maulana Bahtiar
.
Senin, 25 Maret 2024 | 15:19 WIB
BREAKING NEWS: Wanita Muda di Karawang Nekat Gantung Diri Gegara Sakit Hati
Wanita Muda di Karawang Nekat Gantung Diri Gegara Sakit Hati (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Diduga karena sakit hati, seorang wanita muda di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang nekat gantung diri. Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB pada, Sabtu,(23/3/2024)

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi, Senin,(25/3/2024).

Dikatakan Kusmayadi, korban yang berinisial RR (22) nekat mengakhiri hidupnya diduga karena sakit hati. Hal itu diketahui usai ditemukannya sepucuk surat yang diduga ditinggalkan oleh korban.

Lanjutnya, jasad korban ditemukan pertama kali oleh ibu korban yang berinisial L(42). Saat itu, orangtua korban memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban.

"Saat dipanggil oleh L, korban tidak menjawab. Karena tidak dijawab, L (orangtua korban) menghampiri ke kamar korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung diatas ventilasi pintu kamar menggunakan tali tambang," Ungkap Kusmayadi.

Ia juga mengatakan jika saat ini korban sudah disemayamkan. Namun, untuk kejelasan sebab korban nekat gantung diri masih didalami.

"Jelasnya belum diketahui, namun dugaan sementara karena sakit hati jika melihat isi surat yang diduga dibuat oleh korban," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.