get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh Karawang Gelar Syukuran di Hari Buruh Internasional

Mutasi Maraton Pemkab Karawang, Kali Ini 65 Pejabat Dirotasi

Kamis, 21 Maret 2024 | 18:14 WIB
header img
Mutasi Maraton Pemkab Karawang, Kali Ini 65 Pejabat Dirotasi (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang Aep Syaepuloh kembali melakukan rotasi dan mutasi pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan Administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan pelantikan itu digelar di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Kamis,(21/3/2024). Dan kali ini, Sebanuak 65 orang pejabat PNS dilakukan rotaso, mutasi dan promosi 

Dalam paparannya, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan jika dalam rotasi mutasi dan promosi jabatan ini tidak ada pungutan biaya apapun, melaikan murni dari kinerja dan kemampuan dari para pejabat tersebut.

"Jadi semuanya ini murni dari penilaian kinerja seluruh asn kita di Karawang," Ungkap Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Kamis,(21/3/2024).

"Kalau ada yang mengiming-imingi atau memanfaatkan mutasi dan promosi jabatan untuk keuntungan sendiri, langsung laporkan ke saya," Tegasnya.

Kemudian, Aep juga mengajak kepada para ASN nya agar senantiasa menebar kebahagiaan dengan berbagi kepada masyarakat. Mengingat, saat ini umat Islam tengah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah.

"Jangan lihat besar kecilnya, mereka mengharapkan kita ada ditengah mereka (masyarakat). Apalagi, saat ini bulan suci Ramadhan," kata Aep.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut