get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Janji Lakukan Normalisasi 5 Sungai soal 9 Kecamatan di Cirebon Kebanjiran

Matangkan Persiapan PON, PJ Gubernur Berkunjung ke Karawang, InI Agendanya

Senin, 18 Maret 2024 | 21:16 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin bersama Cabor Dayung Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pj Gubernur Provinsi Jawa Barat Bey Machmudin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang, Senin,(18/3/2024).

Dalam kunjungannya kali ini, PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin melakukan dua agenda utama di dua lokasi berbeda, yaitu, ke Venue Cabor Dayung Situ Cipule dan dan silaturahmi bersama para tokoh agama di kantor MUI Karawang.

Pada lokasi pertama, Bey Machmudin mengunjungi para atlet Pelatda PON cabor Dayung yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024. 

Ditemui di lokasi, Bey mengatakan jika Pemprov Jabar akan menargetkan sebanyak 15 medali emas pada cabor Dayung untuk mencapai Jabar Hattrick sebagai juara umum.

"Kami memberikan semangat kepada para atlet Pelatda PON cabor Dayung agar bisa tampil maksimal di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kami juga akan mengunjungi daerah lainnya," kata Bey, Senin, (18/3/2024)

Kemudian di lokasi kedua, Bey Machmudin menemui para tokoh agama di kantor MUI Kabupaten Karawang. Pertemuan itu dihadiri oleh MUI, FKUB, pengurus pesantren serta unsur keagamaan lainnya di Kabupaten Karawang. 

Dalam pertemuan itu, Bey menekankan bahwa pentingnya hubungan erat antara pemerintah dengan para ulama yang merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. Dengan terciptanya hubungan yang erat, diharapkan aspirasi dari masyarakat bisa sampai ke pimpinan.

"Apabila aspirasi masyarakat sampai ke pimpinan, maka dapat menghasilkan keputusan paripurna yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut