get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

DPD Golkar Karawang Punya Strategi Khusus Sukses di Pileg, Usung Kader di Pilkada

Sabtu, 12 Februari 2022 | 07:35 WIB
header img
DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang saat di acara Musyawarah Kecamatan Luar Biasa di Aula Resto Alam Sari. (Foto: iNews Karawang/Erwin)

Karawang, iNews.id - Dalam rangka menghadapi tahun politik 2024, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang memiliki strategi politik khusus, yakni menitikberatkan pada penguatan struktur dan kerja nyata.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin mengungkapkan hal itu usai acara pengukuhan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Kota Baru pada Musyawarah Kecamatan Luar Biasa di Aula Resto Alam Sari, Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Jumat (11/02/2022).

Asep Syarifuddin yang disapa akrab dengan panggilan Asep Ibe ini menegaskan strategi politik di tahun 2024 tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama yaitu sukses di pemilihan presiden, sukses di pemilihan legislatif, dan sukses di pemilukada.

"Kita sepakat mendukung Ketua Umum Arlingga Hartarto untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,'terang Asep Ibe.

Kemudian, pada pemilihan legislatif di tahun 2024, kata Asep Ibe, DPD Golkar menargetkan 10 kursi di DPRD Karawang.

Kata Ibe, untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024, DPD Golkar belum memutuskan untuk melakukan penjaringan, akan tetapi berharap di 2024, sukses di pileg bisa mengusung kader sendiri untuk pelaksanaan pilkada 2024 di Kabupaten Karawang,

"Tapi langkah yang pertama kita sukses dulu di pilegnya, sehingga kita tentukan langkah berikutnya, baik itu melakukan koalisi dengan partai yang lain atau pun bisa mengusung sendiri. Ini bisa menjadi bagian proses dalam mengambil keputusan selanjutnya," jelasnya.

"Kita berharap bisa mengusung kader sendiri di pilkada 2024,"tambahnya.

Ia optimis, dalam rangka penguatan struktur partai atau kerja nyata partai Golkar terus bergerak melayani masyarakat dengan pendekatan pada masyarakat.

"Semoga bisa memenangkan pilkada 2024 di Kabupaten Karawang,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut