get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap 10 Kasus Peredaran Narkotika dan OKT di Karawang Dalam Sebulan

BREAKING NEWS: Warga Cikampek Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Irigasi Tarum Timur

Rabu, 13 Maret 2024 | 19:29 WIB
header img
BREAKING NEWS: Warga Cikampek Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Irigasi Tarum Timur (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Warga Desa Dawuan Barat , Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan sosok jasad laki-laki tidak bernyawa yang mengapung di Irigasi irigasi Tarum Timur, Rabu,(13/3/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda E. Kusmayadi mengatakan jika penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seseorang yang sedang olahraga dan memberitahukan kepada saksi bahwa ada jasad yg tersangkut di Sipon dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Penemuan jasad sekitar pukul 07:00 WIB di Tarum Timur Bt 10 Sipon perbatasan desa Dawuan barat dengan Dawuan tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang," Kata Kusmayadi, Rabu,(13/3/2024).

"Jasad laki-laki itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, dengan ciri Menggunakan pakaian kaos warna Hitam, celana panjang warna krem memaaki ikat pinggang," Imbuhnya.

Dari hasil identifikasi korban, terungkap jika identitas jasad tersebut merupakan seorang laki-laki bernama Sandi Hermawan (29) asal warga Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.

Hal itu berdasarkan adanya temuan sepeda motor Yamaha X Ride Putih merah Nopol T-2897-MQ yg di tinggal di pinggir irigasi desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang yang diduga milik korban.

"ada informasi kepada saksi yg memberitahukan  bahwa ada sepeda motor yang diduga milik korban. Setelah di cek, ternyara benar sepeda motor itu milik korban," Katanya.

"Saat ini sepeda motor dibawa ke Polsek. Untuk penyebab kematian korban masih kita dalami, menunggu hasil forensik," Tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut