get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh Karawang Gelar Syukuran di Hari Buruh Internasional

54 ASN Terkena Mutasi Promosi Jabatan, Bupati Aep Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan

Sabtu, 02 Maret 2024 | 09:06 WIB
header img
54 ASN Terkena Mutasi Promosi Jabatan, Bupati Aep Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang kembali melakukan rotasi dan mutasi pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan Administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan pelantikan rotasi mutasi pejabat kali ini dilaksanakan di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jumat,(1/3/2024), Sore tadi, Dan ada sebanyak 54 orang pejabat PNS yang dilakukan rotasi, mutasi dan promosi.

Dalam paparannya, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan jika dalam rotasi mutasi dan promosi jabatan ini tidak ada pungutan biaya apapun, melaikan murni dari kinerja dan kemampuan dari para pejabat tersebut.

"Jadi semuanya ini murni dari penilaian kinerja seluruh asn kita di Karawang," Ungkap Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Jumat,(1/3/2024).

"Kalau ada yang mengiming-imingi atau memanfaatkan mutasi dan promosi jabatan untuk keuntungan sendiri, langsung laporkan ke saya," Tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada ASN nya agar tetap menjaga netralitas sebab tahun 2024 ini merupakan tahun politik.

"Saat ini sudah masuk tahun politik, saya mengimbau juga kepada ASN saya untuk tetap berhati-hati dan menjadi netralitas serta jangan terlalu terbawa suasana," tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut