get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

CSG Segera Launching Cluster Baru Bernuansa Gabungan Eropa dan Mediteranian

Senin, 26 Februari 2024 | 18:31 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

KARAWANG, iNewskarawang.id – Citra Swarna Grande akan melakukan soft launching Cluster Ivory di Plaza Grande pada, Sabtu, (02/3/2024).

Cluster Ivory hadir sebagai cluster ketiga setelah suksesnya Cluster Jasmine pada tahun 2023. Menariknya, Cluster Ivory akan hadir dengan konsep desain bangunan yang menggabungkan sentuhan Eropa dan Mediteranian. Kehadiran Cluster Ivory juga nantinya bakal menjadi simbol pengembangan kawasan hunian yang modern di Karawang.

Direktur Sales and Marketing, Felicia Simon mengatakan, acara soft launching Cluster Ivory ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk art performance, kids competition, kidzone, aerobic, push bike.

Selain itu, sebagai penutup acara, akan ada penampilan spesial dari guest star, Mutiara Kembar, yang akan memeriahkan suasana dengan penampilan mereka yang memukau.

 “Acara ini akan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penawaran menarik Cluster Ivory, tim kami akan dengan senang hati memberikan informasi tentang Cluster baru ini. Kami juga menyiapkan  berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara launching ini”,  jelas Felicia Simon, Direktur Sales and Marketing.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam soft launching Cluster Ivory di Citra Swarna Grande dan rasakan pengalaman hunian yang istimewa.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut