get app
inews
Aa Read Next : Ngalap Berkah Ala CSG di Bulan Ramadhan, Buka Puasa dan Santuni 350 Anak Yatim di Karawang

Citra Swarna Group Gandeng PT Zuri Kelola Hotel Bintang 4 di Sumatera Utara

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:50 WIB
header img
Citra Swarna Group Gandeng PT Zuri Kelola Hotel Bintang 4 di Sumatera Utara, (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - PT. Zuri Hotel Manajemen resmi menandatangani Kerjasama Pengelolaan Hotel Grand Zuri Pematang Siantar milik PT. Elfa Jaya Pratama yang merupakan salah satu perusahaan Citra Swarna Group pada Kamis, (22/2/2024).

Zuri Hotel Manajemen sangat antusias dengan kemitraan pengelolaan dan pengembangan Hotel Grand Zuri Pematang Siantar karena lokasinya yang sangat dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan kota Pematang Siantar serta tidak jauh dari pusat wisata berkelas internasional Kawasan KEK Danau Toba Sumatera Utara

Hotel bintang 4 yang dilengkapi mall ini memiliki 115 kamar, 4 ruang rapat dan 1 ballroom yang sangat besar yang mampu menampung sampai 1000 orang sehingga dapat menjadi salah satu portfolio dari koleksi unit hotel yang dikelola oleh Zuri Hotel Manajemen.

Direktur Marketing PT. Zuri Hotel Manajemen, Alit Nurwanto mengatakan bahwa hotel Grand Zuri merupakan hotel pertama yang dikelola PT. Zuri Hotel di Sumatera Utara.

“Grand Zuri Pematang Siantar merupakan hotel pertama dari Zuri Hotel Manajemen di Sumatera Utara sehingga akan terus dikembangkan ke daerah Sumatera Utara lainnya”

Sebagai informasi, Zuri Hotel Manajemen telah hadir di 15 kota dengan total pengelolaan sebanyak 20 hotel yang tersebar di Padang, Riau, Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jogjakarta, Kalimantan dan Bali, dan akan terus bertambah di Medan, Batam, Surabaya dan Bogor, dengan multi brand yang dapat mencakup ke semua segmen pasar dari kelas menengah sampai kelas atas, antara lain Hotel Zuri Express, Grand Zuri, The Zuri, The Premiere dan The Summa yang merupakan resort bintang 5 yang segera launching dalam waktu dekat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Citra Swarna Group yang melalui PT Elfa Jaya Pratama telah melihat sepak terjang grup kami selama ini sehingga mempercayakan unit bisnisnya untuk kami kelola. Kami sangat bangga bisa hadir dan melayani masyarakat di Pematang Siantar dan wilayah Sumatera Utara lainya. Perusahaan kami telah memiliki sumber daya manusia yang terlatih di bidang perhotelan dan telah berhasil memadukan industri hospitality dengan entrepreneurship sehingga diharapkan mampu memberikan keuntungan yang maksimal bagi semua investor,” papar Timotius Afan Direktur Utama PT Zuri Hotel Manajemen.

PT Elfa Jaya Pratama merupakan perusahaan property dibawah bendera Citra Swarna Group, sudah mengakuisisi sebuah hotel di Pematang Siantar di awal tahun 2024 ini. Akuisisi ini memperluas cakupan usaha Citra Swarna Group yang mulai merambah ke bisnis hospitality.

Direktur Utama PT Elfa Jaya Pratama, Adhimas Handoyo mengatakan sudah mengakuisisi sebuah hotel di Pematang Siantar di awal tahun 2024 ini. 

"Akuisisi ini memperluas cakupan usaha ke bisnis hospitality atau penginapan" ujar Adhimas

Dengan dukungan manajemen yang terlatih dan berpengalaman di industri perhotelan, PT Elfa Jaya Pratama dan Zuri Hotel Manajemen siap menjalankan tanggung jawabnya dalam mengelola Hotel Grand Zuri Pematang Siantar dengan standar profesionalisme yang tinggi. Ini merupakan langkah penting dalam menjaga reputasi baik kedua perusahaan di industri perhotelan yang semakin kompetitif.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut