get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Perumahan Besutan CSG Dilengkapi Fasilitas Pendidikan, Jadi Bikin Nyaman Dihuni

Sabtu, 25 November 2023 | 12:33 WIB
header img
Perumahan Besutan CSG Dilengkapi Fasilitas Pendidikan, Jadi Bikin Nyaman Dihuni (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id – Fasilitas pendidikan bagi konsumen merupakan salah satu aspek penting yang saat ini tengah kedepankan oleh Citra Swarna Group.

Dikatakan Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, Hengky Japri, Adanya fasilitas Pendidikan di dalam komplek perumahan memberikan ketenangan bagi penghuni karena akses yang mudah dan cepat menuju fasilitas Pendidikan tersebut. 

Selaras dengan hal tersebut, rencana strategis pengembangan kawasan Citra Swarna Grande kali ini berupaya memberikan fasilitas pendidikan bagi konsumennya dengan mendekatkan jarak sekolah-sekolah di wilayah Karawang Timur dengan perumahan.

"Kita sangat memperhatikan hal tersebut dan saat ini sudah tersedia fasilitas Pendidikan sekolah mulai dari TK hingga tinggat SLTA di perumahan Citra Swarna Grande," katanya.

Lanjutnya, Pendidikan juga merupakan faktor penting dalam mengembangan sumber daya manusia. Lalu, Orang tua akan berusaha menyekolahkan anak nya di sekolah terbaik dengan harapan agar anak mereka dapat bertumbuh dengan baik sebagai manusia sukses di masa depan.

"Konsumen akan sangat nyaman jika hunian yang ditempati memiliki fasilitas Pendidikan. Para penhuni akan dengan nyaman mengatur waktu aktifitas mereka untuk mengantar jemput karena lokasi yang tidak jauh dari hunian mereka," jelasnya.

"Akan makin banyak orang mengenali kawasan Citra Swarna Grande karena lokasinya dekat dan terintegrasi dengan fasilitas pendidikan terbaik, dan ini akan memberikan kenyamanan tidak hanya untuk penghuni tapi juga Masyarakat sekitar yang mendambakan Pendidikan berkualitas ," imbuhnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan, adanya sarana dan fasilitas pendidikan didekat hunian akan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat sekitar. Sebab, katanya, bukan hanya warga sekitar saja yang datang ke sekolah, melainkan dari luar wilayah juga.

“Sarana dan fasilitas pendidikan di dekat hunian juga akan mampu meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat sekitar. Jelas sekali bahwa fasilitas pendidikan akan berdampak langsung pada penghuni di Citra Swarna Grande,” tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut