get app
inews
Aa Read Next : Hary Tanoe: Pembangunan Puskestren, Komitmen Partai Perindo Melayani Masyarakat Melalui Kesehatan

Perindo Diyakini Bakal Tembus 7 Persen Suara di Pemilu 2024, Sebut Hary Tanoe

Kamis, 08 Februari 2024 | 23:22 WIB
header img
Perindo Diyakini Bakal Tembus 7 Persen Suara di Pemilu 2024, Sebut Hary Tanoe/Okezone

KARAWANG, iNewsKarawang.id-Partai Perindo diyakini bakal tembus angka 7 persen dari ambang batas 4 persen. Alasannya karena pergerakan para calon legislatif dari Perindo yang dinilainya memiliki potensi sangat baik.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo usai meresmikan  Pusat Kesehatan Pesantren (Pusketren) di Pondok Pesantren Tahfizhil Qur'an Daarul Huffazh di Desa KaryaMakmur, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Kamis (8/2/24).

Ia optimis partai yang dipimpinnya lolos parlementary threshold atau ambang batas parlemen dalam pemilu 2024. 

"Saya tahu pergerakan teman-teman yang menjadi calon legislatif (caleg) Perindo tentunya pasti lolos. Terlebih sebagai Ketua Bapilu saya yang mengelola itu. Jadi saya tahu petanya seperti apa," ucap Hary Tanoe 

Hary Tanoe menyatakan, jika pemilu dilaksanakan hari ini partai Perindo akan lolos Parliamentary Threshold sebesar 7 persen atau meraih 40 kursi DPR RI.  "Kalau pemilu hari ini mestinya kita dapat 7 persen. Mudah-mudahan nanti bisa naik 14 Februari 2024 nanti. Saya optimis itu bisa terjadi setelah melihat pergerakan teman-teman," jelasnya.

Menurut Hary Tanoe, keberadaan Perindo sebagai partai politik hadir untuk melayani masyarakat secara keselurahan. Partai politik bisa berbuat banyak melayani masyarakat melalui anggota dewan yang akan memperjuangkannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut