get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Semarak Kemeriahan Kampanye Pemilu 2024, eL Studio Hadirkan Promo Spesial, Simak Selengkapnya

Jum'at, 02 Februari 2024 | 21:59 WIB
header img
Semarak Kemeriahan kampanye Pemilu 2024, eL Studio Hadirkan Promo Spesial, Simak Selengkapnya (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ikut serta memeriahkan masa Kampanye Pemilu 2024, eL STUDIO yang sudah bertahun-tahun berdiri layani kebutuhan fotografi, videografi dan tepatnya salah satu industri kreatif yang berpusat di Karawang hadirkan promo spesial bagi pelanggan.

Owner eL STUDIO, Eka Pangulimara H mengatakan jika promo spesial hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan reservasi sekali bayar, akan mendapatkan dua produk foto gratis. Promo itu berlaku mulai tanggal 2 Februari sampai 22 Maret 2024 

"Itu kalau paslon nomor dua yang terpilih atau mendapat suara terbanyak. Tentunya yang mendapat promo ini buat semua. Apapun pilihannya. Dan soal pilihannya siapapun tak masalah. Yang jelas, jika Paslon nomor dua terpilih," Ungkap Eka, Jumat,(2/2/2024).

Sambungnya, Untuk syarat mendapatkan promo tersebut pelanggan hanya cukup cek di akun Instagram @elstudiophotografi_officia.

"bisa langsung cek instagramnya @elstudiophotografi_official dan atau cek google bisnisnya. Langsung di-chat saja. Selanjutnya pasti akan dilayani sepenuh hati ," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut