get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Wanita Muda Tewas Usai Terobos Palang Kereta di Karawang

Minggu, 28 Januari 2024 | 12:40 WIB
header img
Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Jalur Perlintasan Kereta Api di Tanjungpura Karawang (Foto : INewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang wanita meninggal dunia usai tertabrak Kereta Api di Jalur Perlintasan KA Tanjungpura, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Polres Karawang E. Kusmayadi mengungkapkan jika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.48 WIB pagi tadi.

Lebih lanjut, Kata Kusmayadi, Informasi dari warga sekitar, korban menerobos palang pintu kereta api yang sudah ditutup oleh penjaga pintu kereta api. 

Kemudian kereta api dari arah Jawa menuju Jakarta melintas dan akhirnya korban meninggal ditempat usai tertabrak kereta tersebut.

"Korban menerobo palang pintu kereta api dari arah Gempol ke Tanjungpura. Kemudian, ada kereta api melintas dari arah jawa ke Jakarta. Korban tidak sempat menghindar dan akhirnya tertabrak kereta dan meninggal ditempat," Kata Kusmayadi, Minggu,(28/1/2024).

"Dari kejadian tersebut korban mengalami pergelangan kaki patah, Tangan Patah sebelah kanan, Dada remuk, dan kepala pecah bagian belakang," Imbuhnya.

Lanjutnya, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan identifikasi identitas korban.

"Untuk hasil identifikasi, sudah diketahui. Korban bernama Titin Wartini (41) asal warga Dusun Poponcol Kaler, Kelurahan Karawang Kulon, Kabupaten Karawang," Ungkapnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut