get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kisah Albi Khoerusalam, Motor Istrinya Digondol Maling Saat Terlelap Tidur

Selasa, 23 Januari 2024 | 12:14 WIB
header img
Kisah Albi Khoerusalam, Motor Istrinya Digondol Maling Saat Terlelap Tidur (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Albi Khoerusalam (25) kehilangan satu unit motor merk Honda Scoopy tahun 2020 dengan nomor polisi T 6980 SA pada Selasa, (23/1/2024) saat sedang terlelap tidur di kediamannya di Desa Babakan Sananga Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Dikatakan Albi peristiwa apes itu terjadi tengah malam sekira pukul 00.00 Wib sampai pukul 07.00 Wib saat ia dan istrinya terlelap tidur.

"Motor itu milik istri saya dan selalu disimpan di teras kontrakan, saya simpan disitu karena pagar gerbang kontrakan selalu dalam posisi digembok," Ujarnya.

Albi menceritakan dirinya sempat mendengar suara aneh dari luar kontrakannya, seperti suara orang sedang membuka slot kunci motor.

"Waktu saya denger suara itu saya sempet curiga, jadi saya langsung cek motor saya dari jendela kontrakan, disitu saya lihat motor saya masih ada jadi saya lanjut tidur," Paparnya.

Ia mengaku baru sadar kehilangan motornya sekitar pukul 07.00 Wib saat hendak berangkat bekerja.

"Waktu mau berangkat kerja ternyata motor udah ga ada, disitu saya panik, sempet tanya ke tetangga tapi mereka juga ga tau, sempet cek cctv tapi ternyata kamera cctv seperti sudah dirusak," Tandasnya.

"Kejadian ini sudah saya adukan ke polisi, harapan saya bisa ditindaklanjuti dan segera ditangkap pelakunya," Pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut