get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Aksi Viral Koboi Cipali Berujung Sanksi Tilang

Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:31 WIB
header img
Tangkapan layar. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Aksi pengemudi mobil Avanza bergaya layaknya seorang koboi di Tol Cipali berhasil diamankan Polres Karawang. BR (35) pun mengakui aksinya itu dan meminta maaf melalui unggahan video.

Pada unggahan konten videonya, ia memberikan keterangan bahwa aksinya itu dilakukan lantaran kesal terhadap pengemudi mobil truck.

"Saya melakukan hal itu dikarenakan kesal terhadap sopir truk yang menggunakan jalur kanan. Sehingga saya tidak bisa menyalip. Namun saya menyalip sebelah kiri dan hilaf mengeluarkan senjata pistol mainan yang ada di dalam (mobil), dan pistol mainan itu punya anak saya," kata BR dalam video yang diterima Reporter iNews Karawang, Sabtu, (5/2).

Kendati demikian, atas aksi koboi yang dilakukannya, ia menyampaikan permohonan maaf terhadap pengguna mobil truck dan para netizen +62.

Berikut ringkasan pernyataan BR.

"Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Nama saya Budi Raharjo, pemilik kendaraan Toyota avanza dengan nonor plat T 1750 FY.

Saya akan menjelaskan bahwa saya yang melakukan aksi arogan kepada sopir truk di tol Cipali dengan menggunakan pistol mainan dan tongkat baton.

Saya melakukan hal itu dikarenakan kesal terhadap sopir truk yang menggunakan jalur kanan. Sehingga saya tidak bisa menyalip. Namun saya menyalip sebelah kiri dan hilaf mengeluarkan senjata pistol mainan yang ada di dalam, dan pistol mainan itu punya anak saya.

Atas kejadian tersebut kepada supir truk dan dan saya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat pengguna media sosial.

Saya sekali lagi meminta maaf yang sebesar besarnya, terima kasih, Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh.

Meski begitu, berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Kabupaten Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, BR tetap diberikan sanksi atas tindakannya.

"BR telah diberikan sanksi tilang," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut