get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Supriatna Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Karangpawitan, DPRD : Harus Berinovasi

Sabtu, 05 Februari 2022 | 12:45 WIB
header img
Foto bersama Ketua Komisi III, DPRD Karawang, Endang Sodikin dengan tokoh masyarakat Kelurahan Karangpawitan. (Foto : iNewskarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Ketua Komisi III, DPRD Karawang, Endang Sodikin apresiasi Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan. Hal tersebut diungkapkan Endang saat menghadiri pelaksanaan Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan di Kantor Kelurahan Karangpawitan.

"Dengan adanya Karang Taruna di Kelurahan Karangpawitan ini menandakan bahwa para pemuda ini hidup, dalam artian dapat memperjuangkan kebutuhan di lingkungannya,"ujarnya. Sabtu, (5/2/2022).

Selain itu, Ia juga meminta kepada siapapun yang terpilih menjadi ketua bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan mengembangkan potensi di lingkungannya.

"Bukan soal siapa yang menang atau kalah, ciptakan demokrasi yang tertib, aman dan sehat." Lanjutnya.

Endang Sodikin berharap kedepannya Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan ini melakukan inovasi digitalisasi di lingkungannya.

"Mengingat saat ini masih pandemi covid-19, akan ada inovasi digitalisasi guna meningkatkan perekonomian di lingkungan Kelurahan Karangpawitan ini,"tegasnya.

Sementara itu, dari hasil perolehan suara Supriatna unggul dari dua calon lainnya dengan perolehan 20 suara.

Ditemui di lokasi, Supriatna berterimakasih karena masih dipercaya untuk menjadi Ketua Karang Taruna Keluharan Karangpawitan 2022-2025, yang sebelumnya Ia juga menjadi ketua pada periode lalu.

"Alhamdulillah masih dipercaya oleh kawan-kawan di wilayah kelurahan Karangpawitan ini, untuk kedepannya tetap mengutamakan potensi lingkungan selalu kita jaga serta pemberdayaan pemudanya juga kita maksimalkan kembali,"ujarnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut