get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Dibalik Pembunuhan Suami Siri di Karawang, Sang Istri Terpaksa Open BO Karena Ekonomi

Bunuh Suaminya, Istri Pegawai Toyota Sewa Pembunuh Bayaran, Segini Tarifnya

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:23 WIB
header img
Bunuh Suaminya, Istri Pegawai Toyota Sewa Pembunuh Bayaran, Segini Tarifnya (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Istri korban yang berinisial OC (32) yang jadi tersangka pada kasus pembunuhan seorang karyawan Toyota yang jasadnya ditemukan di Jalan pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang ternyata membayar jasa pembunuh bayaran untuk mengeksekusi korban.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat konferensi pers di Mapolres Karawang, Selasa,(16/1/2024).

"Berdasarkan keterangan dari tersangka OC, pasca kejadian, pelaku eksekutor yang berinisial RZ dibayar Rp. 1,5 Juta ditambah sepeda motor milik korban," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Selasa,(16/1/2024).

"RZ sendiri bertugas mengeksekusi langsung korban saat sebelumnya dipancing oleh adik ipar korban," Tambahnya.

Lanjutnya, dari hasil penelusuran dan pengecekan cctv terungkap ada 3 orang tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. 

"Istri dan adik ipar atau adik kandung istri korban sudah berhasil ditangkap. Untuk sang eksekutor, saat ini masih dalam pengejaran, namun identitasnya sudah berhasil kita kantongi," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut