get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ini Pesan Bupati Karawang Untuk ASN di Tahun Politik

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:43 WIB
header img
Bupati Karawang Aep Syaepuloh (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengimbau agar seluruh ASN di Karawang tetap jaga netralitas dan jangan terlalu terbawa suasana malam pergantian tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Aep saat ditemui pewarta usai upacara pelantikan rotasi dan mutasi ASN di Pemda Karawang, Sabtu,(30/12/2023).

"Ini sudah masuk tahun politik, saya mengimbau juga kepada ASN saya untuk tetap berhati-hati dan menjadi netralitas serta jangan terlalu terbawa suasana," Ungkap Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Sabtu,(30/12/2023).

Untuk pengamanan perayaan malam tahun baru 2024 sendiri, sambung Aep, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk dilakukan pengamanan secara ketat.

"Di malam tahun baru nanti akan ada beberapa titik pos pengamanan, khususnya ditempat yang akan dijadikan titik perayaan malam tahun baru di Karawang, seperti di Galuh Mas," Katanya.

"Nanti juga kita (Forkopimda) akan berkeliling untuk memantau keamanan dan ketertiban selama perayaan malam tahun baru, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," Imbuhnya. 

Selain itu, Aep juga mengimbau masyarakat agar merayakan malam tahun baru 2024 dengan hal positif dan tidak dengan hura-hura yang berlebihan. Dan lebih baik rayakan malam tahun baru 2024 bersama keluarga di rumah.

"Kalau mau merayakan malam tahun baru-an ya mending sama keluarga aja. mau bakar-bakaran, ya bakar-bakaran. Jangan buat onar, jangan buat keributan. Kita rayakan malam tahun baru ini dengan damai dan penuh kebahagiaan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut