get app
inews
Aa Read Next : Ini Tanggapan Ma'ruf Amin Perihal Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi

Sambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024, Wapres : Terus Jaga Kedamaian dan Persatuan Bangsa

Minggu, 24 Desember 2023 | 17:30 WIB
header img
Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2024, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin turut mengucapkan selamat merayakan Natal kepada segenap umat Kristiani, serta mengajak rakyat Indonesia untuk menyambut Tahun Baru 2024 dengan terus menjaga keharmonisan, kedamaian dan persatuan bangsa.

Lebih lanjut, Kata Wapres, dirinya menekankan kepada seluruh umat kristiani akan pentingnya memaknai Natal sebagai wujud ajaran saling mengasihi antarsesama manusia. Dengan demikian, akan terus terjaga kehidupan yang lebih harmonis dan penuh empati, serta tercipta lingkungan sosial yang selalu positif.

“Tentu merayakan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia,” kata Wapres dalam keterangannya, Minggu (24/12/2023).

Menurut Wapres, Natal juga mengajarkan tentang cinta, kedamaian, dan pengharapan. Untuk itulah, ia menyerukan umat Kristiani agar terus menebarkan semangat saling berbagi dan menyayangi satu sama lain.

Oleh sebab itu, Wapres mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024, ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bijaksana, serta menjauhkan diri dari konflik dan perpecahan

“Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia, agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya. Dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa, mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti katanya," imbaunya.

Selain itu, Wapres juga mengajak bangsa Indonesia untuk menyambut tahun baru dengan penuh semangat, sukacita, dan optimisme akan hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

“Sekali lagi, selamat merayakan Natal Tahun 2023 bagi umat Kristiani, dan selamat Tahun Baru 2024 bagi kita semua,” tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut